Cagub Jakarta Pramono Anung Antre Foto di Halte Bundaran HI

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 18:50 WIB
loading...
Cagub Jakarta Pramono...
Cagub Jakarta Pramono Anung bersama keluarganya berfoto di Halte Bundaran HI, Sabtu (31/8/2024) sore. FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung mengantre saat ingin berfoto di Halte Bundaran HI , dengan latar Tugu Selamat Datang. Pasangan calon wakil gubernur (cawagub) Rano Karno itu sengaja menggunakan moda transportasi umum MRT untuk tiba di lokasi itu.

Setibanya di lokasi, Pramono bersama anak dan istrinya langsung ke Anjungan Halte Transjakarta Bundaran HI. Keduanya mengantre bersama warga yang juga ingin berfoto.

Pramono menjelaskan, dia bersama keluarga sengaja meluangkan waktu bersama untuk turun ke lapangan di akhir pekan. Selain menyapa, dia juga ingin mengetahui keluhan warga Jakarta.



"Oh ini pada antre yah," kata Pramono di lokasi, Sabtu (31/8/2024).

Pramono mengaku tidak segan untuk mengunjungi fasilitas umum yang dibangun oleh Gubernur Jakarta sebelumnya, yakni Anies Baswedan. Menurutnya, keberlanjutan pembangunan merupakan salah satu bentuk menghargai kepemimpinan sebelumnya.

"Kan saya sudah sampaikan bahwa saya legasi siapa pun, termasuk Pak Anies, termasuk Pak Ahok, Pak Sutiyoso, Bang Foke, Pak Heru, ya kita lanjutkan, karena bangsa ini harus terbiasa menghargai, menghormati apa yang dilakukan oleh pemimpin sebelumnya," ucapnya.

"Walaupun pilihan politik ataupun karakter politiknya berbeda tetapi ini kan sudah memberikan konstribusi bagi bangsa ini, bagi negara ini terutama juga untuk Jakarta yang sekarang ada ini," sambungnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)