alexametrics

Mau Bayar Tol, Mobil Honda Brio Terbakar di Tol Cijago Kukusan

loading...
Mau Bayar Tol, Mobil Honda Brio Terbakar di Tol Cijago Kukusan
Petugas mengevakuasi mobil Honda Brio yang terbakar di Tol Cijago, Kukusan, Depok, Sabtu (5/10/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
DEPOK - Naas nasib menimpa NA, pengendara mobil Honda Brio yang terbakar di tol Cinere-Jagorawi (Cijago) seksi II. Mobil B 1773 KRO warna putih itu terbakar di pintu keluar tol Kukusan, Beji sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (5/10/2019) siang.

Kanit Lantas Polsek Beji, AKP Elizon mengatakan, dari pengakuan pengendara, kopling mobil sudah terasa berat sejak hendak keluar tol. Tiba-tiba saat membayar tol di palang pintu keluar, mobil mulai mengeluarkan asap.

"Petugas tol kemudian mendorong mobil sampai keluar pintu tol supaya tidak berimbas ke pintu tolnya. Gak lama mobil terbakar besar. Dan menurut pengakuan si pengendara ini, asal apinya berasal dari kopling," katanya kepada wartawan.



Mobil itu sudah mengeluarkan asap sejak memasuki pintu tol Kukusan. Pengemudi pun turun dan mencari pertolongan."Tidak ada yang meledak, tapi asapnya tebel banget dari warung saya juga kelihatan. Sepertinya dari aki, atau apanya gitu. Petugas datang, sekitar setengah jam ketika api semakin membesar," kata Dadi, salah satu saksi.

Tak lama kemudian, tiga unit mobil pemadam datang ke lokasi kejadian dan langsung memadamkan api. Sekitar sepuluh menit petugas melakukan pemadaman.

"Tidak terlalu lama, cuma karena asapnya yang tebal menarik perhatian warga dan pengguna jalan," pungkasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak