RSUD Tarakan Siapkan Dokter Spesialis untuk Periksa Kesehatan Cagub-Cawagub Jakarta

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 10:34 WIB
loading...
RSUD Tarakan Siapkan...
Direktur Utama RSUD Tarakan Dian Ekowati mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tim medis yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Foto/SINDOnews/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan , Jakarta Pusat siap memeriksa kesehatan jasmani dan rohani bagi pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta. Sejumlah tim medis termasuk dokter spesialis telah disiapkan.

Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah memilih RSUD Tarakan untuk menggelar pemeriksaan kesehatan yang mulai dilaksanakan pada 28 Agustus sampai dengan 2 September 2024.

Direktur Utama RSUD Tarakan Dian Ekowati mengatakan, pihaknya mendapatkan amanah besar untuk memeriksa kesehatan cakada. Hal ini merupakan bagian dari proses pemilihan umum yang transparan dan bertanggung jawab untuk memastikan calon pemimpin dalam kondisi fisik dan mental yang optimal.



"Hari ini RSUD Tarakan mendapat satu amanah yang sangat besar bagi kami untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta. Karena itu, kami di RSUD Tarakan Jakarta telah mempersiapkan segala sesuatu dengan sangat matang," kata Dian, di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, pada Jumat (30/8/2024).

Dian menjelaskan pihaknya telah menyediakan tim medis yang berpengalaman dan profesional di bidangnya. Sejumlah dokter spesialis terkemuka, teknisi berpengalaman, dan staf pendukung dengan pelayanan prima telah siap untuk melaksanakan tugas dengan penuh profesionalisme dan keakuratan.



"Kami siapkan seluruh tim medis, dokter spesialis dan konsultan yang akan melaksanakan pemeriksaan hari ini. Kami menyiapkan seluruh jajaran dokter spesialis dan sub-spesialis terbaik yang kami miliki untuk dapat melaksanakan tugas yang besar ini sebagai bagian komitmen bersama untuk menyukseskan kegiatan Pemilihan Kepada Daerah di DKI Jakarta. Semoga proses berjalan lancar," ujarnya.

Dian memastikan semua tahapan pemeriksaan kesehatan dilakukan sesuai dengan prosedur dan menjaga privasi serta kerahasiaan hasil pemeriksaan dengan sebaik-baiknya. Proses pemeriksaan kesehatan mencakup serangkaian tes kesehatan komprehensif, meliputi pemeriksaan fisik, tes laboratorium, dan evaluasi kesehatan mental.

"Harapan kami adalah agar pemeriksaan ini berjalan lancar dan memberikan hasil yang objektif. Pemeriksaan kesehatan yang menyeluruh ini adalah bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam mempersiapkan dan melaksanakan proses ini," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)