Antarkan Pendaftaran Rido ke KPUD, Effendi Syahputra Perindo: Kita Berusaha untuk Menang

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:28 WIB
loading...
Antarkan Pendaftaran...
Ketua DPW Partai Perindo Jakarta Effendi Syahputra optimistis pasangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido) bisa memenangkan Pilkada Jakarta 2024. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo Jakarta Effendi Syahputra optimistis pasangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido) bisa memenangkan Pilkada Jakarta 2024. Rido diyakini mampu memimpin Jakarta lima tahun ke depan dan menjadi lebih baik.

"Kapasitas dan kualitas beliau (Kang Emil) itu sudah teruji pengalamannya sebagai wali kota di kota yang kurang lebih hampir mirip Jakarta, sudah pernah jadi gubernur di tingkat provinsi. Saya pikir dan teman-teman lain juga sependapat beliau cocok untuk pimpin Jakarta 5 tahun ke depan," ujarnya di Hotel Maxone, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

Dia mengungkapkan, Partai Perindo turut mengiringi proses pendaftaran pasangan Ridwan Kamil-Suswono ke KPUD Jakarta sebagai Cagub-cawagub Jakarta pada hari ini. Selain Perindo, terdapat 11 partai lainnya yang juga turut hadir mengiringi keduanya ke KPUD Jakarta.





Dia menambahkan, semuanya hadir menunjukkan soliditasnya dalam mengusung RK-Suswono di Pilgub Jakarta 2024. Pasalnya, RK-Suswono merupakan sosok yang pantas memimpin kota Jalarta untuk lima tahun ke depan dengan kapasitas dan kualitas yang sudah teruji.

"Insyaallah kita berusaha untuk menang. Kita tentu akan ada program-program barengan dengan 11 partai lainnya (untuk memenangkan RK-Suswono) dan dalam koalisi tentu ada jurus-jurus dan strateginya untuk memenangkan beliau. Insya Allah kita optimis (menang)," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)