Mahasiswa Kembali Unjuk Rasa, Lalu Lintas Sekitar Gedung DPR Padat

Selasa, 01 Oktober 2019 - 13:46 WIB
Mahasiswa Kembali Unjuk Rasa, Lalu Lintas Sekitar Gedung DPR Padat
Mahasiswa Kembali Unjuk Rasa, Lalu Lintas Sekitar Gedung DPR Padat
A A A
JAKARTA - Mahasiswa kembali menggelar aksi demo di depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta membuat jalanan di sekitar gedung itu pun ditutup. Akibatnya, volume lalu lintas di ruas jalan sekitar gedung DPR/MPR RI padat.

Berdasarkan pantauan, pada Selasa (1/10/2019) siang ini, aparat keamanan dari TNI-Polri telah berjaga di sekitar Gedung DPR/MPR RI, seperti di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jalan Gerbang Pemuda, dan Jalan Pejompongan Raya. Jalanan pun tampak ditutup menggunakan beton pembatas, seperti di Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke DPR/MPR RI.

Arus lalu lintas pun tampak cukup padat, baik di Jalan Gatot Subroto ke arah Jalan Gerbang Pemuda, Jalan Tol Dalam Kota arah Cawang ke Grogol, dan Jalan Asia Afrika arah ke Jalan Tentara Pelajar. Kemacetan terjadi lantaran adanya penutupan jalan di sejumlah ruas sekitar gedung DPR/MPR RI.

Saat ini, mahasiswa sudah mulai berdatangan ke sekitar gedung DPR/MPR RI, hanya saja masih berada di kawasan TVRI. Para mahasiswa itu masih menantikan rekan-rekan lainnya yang masih dalam perjalanan menuju kawasan DPR/MPR RI.

Suasana di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan gedung DPR/MPR RI, Jakarta masih cukup sepi. Para mahasiswa itu masih belum berkumpul di depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5102 seconds (0.1#10.140)