Evakuasi KRL Tabrak Mobil di Depok Selesai, Perjalanan KA Kembali Normal

Senin, 30 September 2019 - 06:05 WIB
Evakuasi KRL Tabrak Mobil di Depok Selesai, Perjalanan KA Kembali Normal
Evakuasi KRL Tabrak Mobil di Depok Selesai, Perjalanan KA Kembali Normal
A A A
DEPOK - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyatakan proses evakuasi KA 1250 (Jakarta Kota-Bogor) menabrak mobil di perlintasan antara Stasiun Depok-Citayam, sudah selesai. Saat ini perjalanan KA dinyatakan sudah normal kembali.

"Proses evakuasi KA 1250 (Jakarta Kota-Bogor) saat ini telah selesai, perjalanan KA antara Depok-Citayam normal kembali," tulis PT KCI dalam akun Twitternya #InfoLintas, Senin (30/9/2019) pagi.

Sebelumnya, sehubungan masih dalam proses evakuasi KA 1250 (Jakarta Kota-Bogor), perjalanan KA rute Depok-Citayam berjalan di jalur kiri. Kondisi ini membuat jadwal perjalanan KRL Commuter Line, baik tujuan Bogor maupun dari arah Bogor, mengalami gangguan.



Diketahui, kecelekaan lalu lintas terjadi di perlintasan Pondok Terong, Depok, Senin (30/9/2019) dini hari tadi. KRL Commuter Line relasi Jakarta Kota-Bogor menabrak sebuah minibus. (Baca juga: KRL Tabrak Minibus di Perlintasan Depok, Dua Orang Meninggal Dunia)

Akibat kecelakaan itu, kondisi minibus warna hitam ringsek. Dua orang penumpangnya dinyatakan meninggal dan dua orang lainnya mengalami luka parah. Dua korban tewas diketahui suami istri yang duduk di tengah. Sedangkan sopir dan seorang anak-anak mengalami luka-luka. Seluruh korban sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Masfuq, seorang penumpang KRL mengaku sempat kaget karena tiba-tiba kereta yang tumpangi berhenti mendadak. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu. Namun dugaan sementara, akibat sopir minibus yang belum diketahui identitasnya menyeberang rel tanpa melihat ada kereta yang melintas.

Menurut dia, kecelakaan terjadi saat KRL tujuan Bogor baru saja berangkat dari Depok menuju Citayam. Baru sekitar beberapa kilometer, KRL menabrak minibus hitam yang diduga menyeberang rel tanpa palang pintu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)