Dilantik Jadi Anggota DPRD Jakarta, Kader Perindo Dina Masyusin Fokus Pengentasan Kemiskinan dan Kesehatan

Senin, 26 Agustus 2024 - 19:12 WIB
loading...
Dilantik Jadi Anggota...
Kader Partai Perindo Dina Masyusin resmi dilantik menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029. Dia akan fokus dalam program pengentasan kemiskinan dan kesehatan. Foto: SINDOnews/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dina Masyusin resmi dilantik menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029. Dia akan fokus dalam program pengentasan kemiskinan dan kesehatan di Jakarta.

"Alhamdulillah pada hari ini pelantikan perdana DPRD DKI Jakarta kebetulan Partai Perindo memperoleh satu kursi. Ada beberapa program yang sudah ditawarkan bagaimana pengentasan kemiskinan, kesehatan itu program pokok kita," kata Dina usai pelantikan di Gedung DPRD Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024).



Dengan perolehan satu kursi mengharuskan Partai Perindo untuk bergabung dengan partai politik (Parpol) untuk membentuk fraksi nantinya. Dia akan menjajaki parpol yang bisa bersinergi sejalan dengan tujuan Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Angela Tanoesoedibjo yang selama ini sudah mendukung hingga Partai Perindo mendapatkan satu kursi. Kami akan melakukan gerilya kepada partai politik lainnya untuk supaya bisa bersinergi sesuai dengan tujuan Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," ungkapnya.

"Untuk komisi hari ini sedang penjajakan di mana parpol yang bisa bersinergi dan tentunya memiliki tujuan yang sama dengan Partai Perindo. Kami dengan senang hati dan welcome bergabung sampai saat ini Partai Perindo memiliki satu kursi," tambahnya.

Dia berharap dengan hadirnya Perindo di DPRD Jakarta dapat bermanfaat untuk warga di berbagai bidang.

"Harapan ke depannya dengan hadirnya Partai Perindo di Jakarta bermanfaat buat warga dalam berbagai bidang seperti kesehatan dan membantu mengentaskan kemiskinan serta lain sebagainya," kata Dina.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)