Korban Bentrok, Mahasiswa Universitas Al Azhar Alami Pendarahan Kepala

Rabu, 25 September 2019 - 15:54 WIB
Korban Bentrok, Mahasiswa Universitas Al Azhar Alami Pendarahan Kepala
Korban Bentrok, Mahasiswa Universitas Al Azhar Alami Pendarahan Kepala
A A A
JAKARTA - Seorang mahasiswa dari Universitas Al-Azhar, Faisal Amir (21) mengalami pendarahan pada bagian kepala saat demo ricuh di depan Gedung DPR RI. Saat dibawa ke Rumah Sakit Pelni, Jalan Ks Tubun, Palmerah, Jakarta Barat, Faizal dalam keadaan tak sadarkan diri..

Kepala Rumah Sakit Pelni dr Dewi Fankhuningdyah mengatakan Faisal tiba di RS Pelni dalam keadaan tidak sadarkan diri. "Pasien tersebut datang pada pukul 19.00 WIB malam ke IGD Rumah Sakit Pelni," katanya kepada wartawan, Rabu (25/9/2019).

Dewi mengatakan, Faizal diantar rekan-rekannya ke rumah sakit bersama dengan pegawai yang bertugas di area proyek. "Pasien tersebut ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Pelni," jelasnya.

Petugas rumah sakit langsung memeriksa kondisi Faisal. Diketahui Faisal mengalami pendarahan pada bagian kepala."Operasi yang diberikan atau dilaksanakan kepada pasien adalah mungkin bahasa awamnya adalah evakuasi pendarahan di daerah kepala dan stabilisasi tulang di daerah bahu kanan," tukasnya.

Saat ini, kondisi Faisal juga sudah mulai membaik namun masih ditempatkan di ruang Intensif Care Unit (ICU).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4897 seconds (0.1#10.140)