Pamit ke Ibunda, Anies Kenakan Tenun Merah sebelum Bertolak ke Markas PDIP

Senin, 26 Agustus 2024 - 11:11 WIB
loading...
Pamit ke Ibunda, Anies...
Anies Rasyid Baswedan memakai baju tenun berwarna merah pamit dengan ibundanya di kediamannya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan sebelum bertolak ke Kantor DPP PDIP, Senin (26/8/2024). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan terlihat telah memakai baju tenun berwarna merah di kediamannya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan sebelum bertolak ke Kantor DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (26/8/2024) siang ini.

Dalam dokumentasi yang diterima MNC Portal Indonesia, Anies tampak berpamitan dan meminta restu kepada sang ibunda, Aliyah Rasyid Baswedan dan sang istri, Ferry Farhati.

"Anies berangkat dulu ya, mohon doa restunya semoga dilancarkan hari ini," ucap Anies.



Sang ibunda, Aliyah langsung menengadahkan tangan dan berdoa agar anaknya diberi kelancaran dalam menjalankan semua amanah menuju Pilkada Jakarta 2024.

"InsyaAllah Anies dimudahkan dalam mengemban amanah apa pun, semoga selalu diiringi dan diberikan pertolongan Allah SWT,” ucap Aliyah.

Sebelumnya, Bacagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan menyambangi markas DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024). Hal itu dibenarkan Juru Bicara Anies, Angga Putra Fidrian.

"Detail agendanya bisa ditanya ke PDI Perjuangan ya," kata Angga saat dikonfirmasi, Senin (26/8/2024).



Sebagai informasi, Anies digadang-gadang akan diusung PDIP dan berduet dengan politisi PDIP, Rano Karno. Anies juga telah menyambangi DPD PDIP DKI di Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (24/8) dan bertemu petinggi PDIP seperti Putra Nababan, Masinton, Prasetyo Edi Marsudi.

Anies didampingi Tom Lembong dan Jubir Sahrin Hamid. Anies juga bersafari politik ke markas Partai Buruh dan Partai Hanura pada Minggu (25/8).
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)