Pascaputusan MK, Ridwan Kamil-Suswono Konsolidasi di Kantor Golkar Jakarta

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 20:45 WIB
loading...
Pascaputusan MK, Ridwan...
Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono menyambangi Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Sabtu (24/8/2024). FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil - Suswono menyambangi Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Sabtu (24/8/2024). Pertemuan tersebut dikatakan sebagai konsolidasi.

"Konsolidasi, tepatnya partai pengusung sampai menjelang pendaftaran," kata Ridwan Kamil di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono menyatakan kehadiran pasangan tersebut sebagai upaya mengenal kader-kader Partai Golkar.



"Sekarang ini adalah untuk pengenalan yang lebih akrab dengan kader-karder Golkar DKI. Agar lebih paham, baik yang fraksi, ataupun yang kader-kader Golkar DKI, ormas, semuanya, tahu perancangan kejadian bagaimana, target-targetnya seperti apa, programnya yang ditawarkan yang ditawarkan ke masyarakat itu apa saja itu semua sudah dijabarkan," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Ridwan Kamil menyebutkan dirinya akan beranjak ke lokasi pendaftaran setelah waktu salat zuhur.

"Pendaftaran kemungkinan per hari ini tanggal 28 (Agustsus) di bakda zuhur insyaAllah," kata Ridwan Kamil di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Ia menjelaskan mengapa waktu tersebut dipilih untuk mendaftar. Menurutnya, di jam tersebut lalu lintas cenderung sepi dari aktivitas kendaraan sehingga tidak menimbulkan kemacetan.



"Dipilih jamnya yang tidak bikin macet, yang tidak di pagi-sore atau tengah-tengah, semua sudah ibadah jadi insyaAllah waktunya paling afdol," ujarnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)