Munaslub MKGR Sempat Ricuh, Polisi Pastikan Situasi Sudah Kondusif

Jum'at, 20 September 2019 - 02:05 WIB
Munaslub MKGR Sempat Ricuh, Polisi Pastikan Situasi Sudah Kondusif
Munaslub MKGR Sempat Ricuh, Polisi Pastikan Situasi Sudah Kondusif
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Ormas MKGR yang digelar di Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat sempat ricuh.

Sejumlah fasilitas dan barang-barang milik hotel tidak luput dari amukan massa yang tidak terima dengan penyelenggaraan munaslub tersebut. Terkait kejadian ini, pihak kepolisian membenarkan hal tersebut.

Namun demikian, pihak kepolisian menegaskan permasalahan tersebut sudah berhasil di atasi. Kini situasi sudah kondusif dan tak ada lagi keributan yang terjadi di sana. Keributan sudah berhasil dibubarkan aparat.

"Sudah clear," ujar Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono saat dikonfirmasi, Kamis (19/9/2019).

Belum diketahui apa penyebab keributan yang terjadi di sana. Hingga kini polisi masih melakukan pendalaman. Polisi tidak mengungkap apakah ada yang diamankan atau tidak. Polisi hanya menyebut tidak ada korban luka dalam kejadin tersebut.

Selain itu polisi juga belum mengungkap siapa sebenarnya para pelaku penyerangan ini. Dalam video yang beredar, para pelaku penyerangan mengenakan pakaian berwarna kuning. Mereka menghancurkan piring untuk tamu undangan dan sebagainya. "Tidak ada yang luka," ujar Lukman.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)