Pagar Depan DPR Dijebol, Massa Merangsek Masuk Sambil Nyalakan Petasan

Kamis, 22 Agustus 2024 - 17:46 WIB
loading...
Pagar Depan DPR Dijebol,...
Ribuan massa aksi berhasil menjebol pagar depan Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2024). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Ribuan massa aksi berhasil menjebol pagar depan Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2024). Tampak ratusan massa aksi merangsek masuk ke dalam gedung DPR hingga membunyikan petasan.

Berdasarkan pantauan, di depan gedung DPR, tampak pagar bagian bawah JPO MPR RI telah dijebol oleh pendemo. Bukan hanya mahasiswa, tapi juga anak sekolah SMA turut serta dalam aksi demo tersebut.

Pasca menjebol pagar, para massa mulai berlarian masuk ke dalam lapangan Gedung DPR. Mereka pun menyalakan petasan seolah menandakan berhasil memasuki area DPR.

Mereka semakin masuk ke bagian dalam lapangan Gedung DPR. Mereka juga tampak melemparkan sejumlah botol dan segala macam yang bisa dilempar.

Tak lama setelah mereka masuk, kepolisian pun merangsek maju menghalau para pendemo tersebut. Bahkan, petugas kepolisian menembakan gas air mata ke arah pendemo membuat massa aksi bubar tunggang langgang.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)