alexametrics

Diseruduk Avanza, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Serpong

loading...
Diseruduk Avanza, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Serpong
Pengendara motor tewas diseruduk mobil di Jalan Raya Serpong, Tangsel. Foto/Hasan Kurniawan/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Seorang pengendara motor bernomor polisi B 4205 NGI, penghuni Yon Kav 9/BU bernama Suratmin tewas ditabrak mobil di Jalan Raya Serpong, tadi pagi. Tabrakan terjadi saat kondisi Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) masih sepi.
Informasi itu berdasarkan keterangan saksi mata, Ujang Rohman. Kata dia, saat itu pengendara mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1921 VVK melaju cukup kencang.
"Jadi saat itu mobil melaju dari arah Gading Serpong ke arah Alam Sutera, melalui Jalan Raya Serpong," kata Ujang kepada wartawan di lokasi kejadian, Minggu (15/9/2019) siang.

Saat tiba di depan Hotel Soll Marina, diduga kendaraan mobil tersebut hilang kendali. Sehingga langsung menabrak pembatas jalan, sampai berpindah jalur dan menabrak sepeda motor dari arah yang berlawanan.

"Kalau kecepatan motor korban saya juga kurang paham. Tetapi tidak terlalu cepat. Karena kondisi jalan memang sedang tidak begitu ramai. Jadi sedang saja," jelasnya.



Kecelakaan itu berlangsung sangat cepat dan membuat kondisi Jalan Raya Serpong menjadi macet. Korban pun langsung tidak sadarkan diri. Lukanya yang dialami korban cukup parah di bagian kepala dan wajah.

"Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Asobirin untuk dilakukan tindakan medis. Tetapi informasinya korban meninggal dunia di tempat," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak