Sambut HUT Ke-64 Lalu Lintas, Korlantas Gelar Jalan dan Senam Sehat

Jum'at, 13 September 2019 - 13:56 WIB
Sambut HUT Ke-64 Lalu Lintas, Korlantas Gelar Jalan dan Senam Sehat
Sambut HUT Ke-64 Lalu Lintas, Korlantas Gelar Jalan dan Senam Sehat
A A A
JAKARTA - Korlantas Polri menggelar jalan sehat dan senam sehat menjelang peringatan HUT ke-64 lalu lintas Polri. Kegiatan digelar di Taman Lalu Lintas Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri dan sejumlah petinggi Korlantas Polri turut memeriahkan kegiatan ini. Refdi Andri dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan senam sehat ini. "Terima kasih yang sudah menggagas acara ini, saya nilai baik sekali acara ini. Dari mulai pemanasan dan senam pagi," kata Refdi.

Refdi mengatakan, Taman Lalu Lintas Cibubur ini punya sejarah panjang. Ia mengapresiasi pemerintah dan pengelola yang telah mengurus Taman Lalu Lintas ini. Taman ini juga menjadi tempat bermain anak-anak

"Kita berada di Taman Lalu Lintas, luasnya 2,5% dari luar Bumi Cibubur. Ketika kita berkunjung ke Taman Lalu Lintas, jalannya rusak, tamannya rusak, itu bukan karena dirusak tapi karena dipakai. Kemudian kita minta Bina Marga untuk membenahi taman lalu lintas di Cibubur ini. Terima kasih Dirjen Bina Marga. Ini 5 hektare, 5 hari selesai. Luar biasa," tuturnya.

Ia juga mengapresiasi Aiptu Ponco yang sudah mengelola Taman Lalu Lintas ini selama 15 tahun. “Kemudian yang mendampingi Brigadir Malvinas. Ini luar biasa. Kita bekerja sama dengan Bank BRI akan memberikan tabungan Rp50 juta untuk Ponco dan pendampingnya Rp25 juta," sambungnya. Puncak acara HUT ke-64 Lalu Lintas Polri akan digelar 22 September 2019.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4464 seconds (0.1#10.140)