Bebas Bersyarat, Jessica Wongso Beberkan Alasannya Bertahan di Lapas

Minggu, 18 Agustus 2024 - 16:37 WIB
loading...
Bebas Bersyarat, Jessica...
Jessica Kumala Wongso bersama kuasa hukumnya, Otto Hasibuan dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (18/8/2024). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Jessica Kumala Wongso , terpidana kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin, mengaku gugup saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Namun, dia tetap berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan padanya hingga membuat dia bisa bertahan.

"Saya hari ini bersyukur karena sudah keluar dari lapas, bertemu kembali dengan keluarga dan teman-teman, pengacara yang sudah seperti keluarga untuk saya, terima kasih untuk dukungannya, semua doa, support dan segala macam hal baik untuk saya. Ini sangat berarti yang membuat saya bisa bertahan," kata Jessica pada wartawan, Minggu (18/8/2024).

Jessica bersyukur bisa bertemu kembali dengan keluarganya dan teman-temannya, khususnya para pengacara yang telah dianggapnya sebagai keluarganya. Tak lupa, dia pun berterima kasih atas para fansnya yang selama ini pun memberikan dukungan padanya.



Hal itu membuatnya bertahan menjalani hukuman yang tak dilakukannya tersebut di Lapas Perempuan Kelas II A Jakarta selama kurang lebih 8 tahun tersebut. Adapun Jessica tampak selalu tersenyum saat melakukan jumpa pers, yang mana tak bisa membuat dia menutupi rasa senangnya itu atas kebebasan bersyaratnya.

"Maaf saya gugup karena banyak sekali orang. Pendukung saya terima kasih banyak sudah meluangkan waktu datang ke sini dan selalu sehat semuanya," katanya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)