Perluasan Ganjil Genap, Jalan Fatmawati Dipenuhi Pemotor

Senin, 09 September 2019 - 08:14 WIB
Perluasan Ganjil Genap, Jalan Fatmawati Dipenuhi Pemotor
Perluasan Ganjil Genap, Jalan Fatmawati Dipenuhi Pemotor
A A A
JAKARTA - Perluasan ganjil genap diberlakukan di Jakarta, salah satunya di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Hari pertama pemberlakuan tilang di lokasi perluasan ganjil genap arus lalu lintas di Jalan Fatmawati pun tampak cukup lengang dibandingkan hari biasanya.

Berdasarkan pantauan, saat SINDOnews berjalan di Jalan Fatmawati sejak dari Lottemart Fatmawati hingga ke persimpangan TB Simatupang arus lalu lintas tampak lebih ramai lancar pada Senin (9/8/2019) pukul 07.30 WIB. Adapun kepadatan terjadi di lampu merah saja, selain itu cukup lancar begitu juga di arah sebaliknya.

Biasanya, di Jalan Fatmawati arus lalu lintas tergolong padat dan macet pada pagi hari lantaran jalan itu merupakan salah satu jalan utama. Adapun kendaraan lebih banyak didominasi oleh kendaraan roda dua mengingat hanya mobil berplat ganjil saja yang boleh melintasi Fatmawati di tanggal ganjil ini.

Aparat kepolisian dan Dishub DKI pun tampak berjaga di sejumlah titik pertigaan yang menghubungkan jalan kecil dengan Jalan Fatmawati. Lebib banyak petugas berjaga di persimpangan Fatmawati dan TB Simatupang.

Polisi berjaga karena bakal menindak kendaraan yang melanggar kawasan ganjil genap. Petugas pun sudah sejak minggu lalu melakukan sosialisasibperluasan ganjil genap ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4942 seconds (0.1#10.140)