MNC Peduli Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Kebakaran Manggarai

Rabu, 14 Agustus 2024 - 18:30 WIB
loading...
MNC Peduli Berikan Bantuan...
MNC Peduli memberikan bantuan pada warga terdampak kebakaran di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2024). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan bantuan pada warga terdampak kebakaran di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2024). Warga korban kebakaran mengungsi di SDN 05 Manggarai.

Bantuan diberikan berupa underpad untuk lansia dan balita, masker, hingga vitamin. "Kami turut prihatin atas kejadian kebakaran yang menimpa warga Manggarai. Bantuan yang kami berikan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga terdampak khususnya lansia dan balita," ujar Head of CSR MNC Group Tengku Havid, Rabu (14/8/2024).



Bantuan diberikan tim MNC Peduli ke Pos Pengungsian SDN 05 Manggarai dan diterima Ketua RW 09 Khodirin dan Wakil Ketua RW 09 Nana Permana selaku salah satu penanggung jawab penerima bantuan di Pos Pengungsian SDN 05 Manggarai.

Kebakaran melanda permukiman warga di Jalan DR Saharjo I, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Agustus 2024 membuat ratusan rumah dan 3 ribu jiwa warga di RW 06 dan RW 12 terdampak. Warga mengungsi di tempat pengungsian sementara, salah satunya di SDN 05 Manggarai dengan 1.850 orang mengungsi di tempat tersebut.

Wakil Ketua RW 09 Nana Permana menyampaikan terima kasih pada MNC Peduli atas bantuan yang diberikan. Pasalnya, hingga kini warga masih membutuhkan berbagai macam bantuan yang akan didistribusikan kepada lansia dan balita.

"Terdapat 1.850 jiwa pengungsi atau 375 Kepala Keluarga. Kami ucapkan terima kasih pada MNC Peduli yang sudah membawa bantuan ini. Semoga MNC Peduli ke depannya terus berjaya, eksis, dan sukses, apa yang diberikan bisa bermanfaat pada masyarakat, khususnya warga terdampak dan mereka tetap semangat meneruskan hidupnya," kata Nana.

"Dari kemarin semua bantuan yang masuk ke kami diutamakan untuk ibu-ibu atau orang tua lansia dan anak-anak balita, bayi, ibu-ibu hamil dan menyusui. Nanti bantuan disalurkan oleh ibu-ibu PKK," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)