Cuaca Ibu Kota Hari Ini, Jakarta Diprediksi Berawan

Senin, 12 Agustus 2024 - 05:52 WIB
loading...
Cuaca Ibu Kota Hari...
BMKG memperkirakan mayoritas wilayah DKI Jakarta berawan sepanjang hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan mayoritas wilayah DKI Jakarta sepanjang Senin (12/8/2024), tak jauh dengan kemarin yaitu cerah cenderung berawan tanpa hujan.

Mengutip laman resmi BMKG, Provinsi DKI Jakarta tidak termasuk wilayah dengan peringatan dini seperti hujan lebat atau angin kencang.



Berikut prakiraan cuaca di masing-masing wilayah Provinsi DKI Jakarta:

1. Jakarta Barat
Cuaca diperkirakan bakal berawan pada pagi hari dan cerah berawan di siang harinya. Sedangkan untuk malam hari masih akan terus berawan. Rerata suhu di Jakarta Barat itu 24-30 derajat Celsius dengan kelembaban 55-95%.

2. Jakarta Pusat
Cuaca di Jakpus diperkirakan cerah berawan pada pagi hari dan siang. Sedangkan waktu malam hari diprediksikan berawan. Rerata suhu di Jakarta Pusat itu 24-31 derajat Celsius dengan kelembaban 55-94%.

3. Jakarta Selatan
Pagi hari di Jaksel diperkirakan cerah berawan, dilanjutkan pada siang hari akan berawan. Cuaca malam hari akan terus berawan hingga pada dini hari. Rerata suhu di Jakarta Selatan itu 24-30 derajat Celsius dengan kelembaban 51-95%.

4. Jakarta Timur
Pagi hari di Jaktim diperkirakan berawan dan pada siang hari. Sedangkan cuaca malam hari berawan hingga cerah berawan pada dini hari. Rerata suhu di Jakarta Timur itu 24-33 derajat Celsius dengan kelembaban 59-96%.

5. Jakarta Utara
Cuaca pagi hari di Jakut diperkirakan berawan dan cerah berawan siang hari. Sedangkan cuaca malam hari cerah berawan dan dilanjutkan berawan pada dini hari. Rerata suhu di Jakarta Utara itu 25-31 derajat Celsius dengan kelembaban 47-95%.

6. Kepulauan Seribu
Cuaca pagi hari di Kep. Seribu diperkirakan cerah namun di siang hari mulai berawan. Sedangkan cuaca malam hari berawan tebal dan dilanjutkan cerah berawan. Rerata suhu di Kepulauan Seribu itu 26-28 derajat Celsius dengan kelembaban 60-88%.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)