Pandemi Covid-19, Bandar Manfaatkan Hotel dan Apartemen untuk Pesta Narkoba

Sabtu, 02 Mei 2020 - 01:10 WIB
loading...
Pandemi Covid-19, Bandar Manfaatkan Hotel dan Apartemen untuk Pesta Narkoba
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Bandar dan pengedar narkoba saat ini tengah memanfaatkan situasi pandemi virus Corona atau Covid-19. Karena, para pengedar dan bandar menganggap saat ini olisi lengah lantaran tengah fokus menghadapi wabah virus tersebut.

“Kan ini memasuki larangan mudik, tetapi sebenarnya tidak ada kaitan dengan mudik, mereka memanfaatkan dengan situasi pandemi Corona,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana di Jakarta, Jumat 1 Mei 2020.

Dia mengatakan, saat ini pengedar lebih memanfaatkan lokasi apartemen dan hotel untuk melakukan pesta ketimbang tempat hiburan malam (THM). Karena, kata dia, THM selama pandemic Corona dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tutup. (Baca juga: Polisi Tembak Pembunuh Sopir Taksi Online di Rawamangun )

“Saya pastikan tempat hiburan malam sudah tidak ada yang buka. Karena kami terus melakukan patroli dan karyawannya sudah dirumahkan. Jadi mereka memanfaatkan apartemen, ada di hotel juga. Jadi mereka beberapa orang kemudian kelompok mereka kemudian pesta di apartemen dan hotel,” pungkasnya.

Nana juga mengimbau, agar masyarakat melaporkan jika menemukan adanya pesta mencurigakan di hotel maupun apartemen kepada polisi. Karena, menurut dia, dengan demikian ruang gerak mereka akan sempit.

“Saya memohon peran serta masyarakat, misal ada kegiatan mencurigakan musik keras saya minta dilaporkan ke kami , baik ke polres, atanpun polda atau polsek yang tedekat pasti akan kami tangani,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)