Surveyor Indonesia Salurkan Bantuan Renovasi Musala dan Penanganan Covid-19

Selasa, 25 Agustus 2020 - 12:33 WIB
loading...
Surveyor Indonesia Salurkan Bantuan Renovasi Musala dan Penanganan Covid-19
PT Surveyor Indonesia menyerahkan bantuan uang tunai Rp20 juta untuk renovasi musala Al-Ikhlas di Jalan Musyawarah 1 RT15 RW02, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (25/8/2020). Foto/SINDOnews/M Yamin
A A A
JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (Persero) memberikan bantuan uang tunai Rp20 juta untuk renovasi musala Al-Ikhlas di Jalan Musyawarah 1 RT15 RW02, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (25/8/2020). Selain uang tunai, bantuan lain yang diberikan berupa sembako senilai Rp10 juta, wastafel 1 set, 200 masker, 100 hand sanitiser, 100 disinfektan, dan 2 alat pengukur suhu.

PT Surveyor Indonesia merupakan BUMN yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi. Dalam kegiatan tersebut, pihak direksi dan manajemen juga turut menyosialisasikan protokol kesehatan kepada warga untuk memutus pandemi Covid-19 . (Baca juga: Hore! BLT Karyawan Rp600.000 Bakal Ditransfer Akhir Agustus Ini)

"Bantuan ini diharapkan dapat meringankan panitia renovasi musalah dan bermanfaat bagi masyarakat dalam beribadah," kata Komisaris Independen PT Surveyor Indonesia, Paulus Prananto saat menyerahkan bantuan secara simbolik. (Baca juga: Ada Dokter Positif COVID-19, Belajar Mengajar Tatap Muka Dihentikan)

Menurut dia, selain memberikan bantuan, pihaknya juga mensosialisaikan bahaya pandemi. Apalagi kasus pandemi di Indonesia jumlahnya terus meningkat. "Biasakan menggunakan masker ke mana-mana, jaga jarak dan tes suhu. Insya Allah jika protokol kesehatan diterapkan kita akan hidup sehat dan terhindar dari Covid-19," terangnya. (Lihat grafis: Sembilan Klaster Covid-19 di Jakarta Sepanjang Agustus 2020)

Panitia Renovasi Pembangunan Musala Al-Ikhlas, M Nasir menyampaikan terima kasih yang besar-besarnya atas bantuan yang diberikan PT Surveyor Indonesia. Nasir mengaku bantuan ini sangat bermanfaatkan untuk renovasi musala. "Bantuan sangat bermaanfaat dan mengurangi beban pengurus," ujarnya.

Menurut Nasir renovasi pembangunan musala ini membutuhkan anggaran yang cukup besar. Karena itu dia berharap kepada donatur atau perusahaan lain untuk ikut berpartisipasi. "Semoga bantuan yang kita beritakan mendapat ganjaran kebaikan di akhirat nanti. Amin," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)