Jadi Tempat Nobar, Kafe Komandan Diserang Orang Tak Dikenal

Selasa, 06 Agustus 2019 - 21:07 WIB
Jadi Tempat Nobar, Kafe Komandan Diserang Orang Tak Dikenal
Jadi Tempat Nobar, Kafe Komandan Diserang Orang Tak Dikenal
A A A
JAKARTA - Kafe Komandan di Tebet, Jakarta Selatan, diserang sekelompok orang tak dikenal. Kafe Komandan menjadi tempat nonton bareng (nobar) final laga Persija vs PSM Makassar.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya mengatakan, penyerangan itu terjadi pada Selasa (6/8/2019) petang, sekitar pukul 18.30 WIB. Namun, peristiwa itu tak berlangsung lama karena polisi cepat ke lokasi untuk mengamankannya.

"Iya benar (ada kejadian itu), tapi sudah clear, sudah aman, cuma gesekan omongan-omongan saja. Saat kita datang ke sana dan kita tanya orang-orang tak ada yang tahu orang yang ribut," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/8/2019).

Menurutnya, peristiwa itu tak sampai terjadi bentrokan hebat, hanya cekcok mulut saja. Namun, guna mengantisipasi hal tak diinginkan, personel kepolisian tetap berjaga di lokasi.

Dia memastikan, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Polisi pun tengah mengecek rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi untuk mengetahui kronologis lengkapnya.

"Enggak ada korban jiwa. Sudah bubar. Nanti CCTV akan kita cek dan (pemilik kafe) ya nanti kita mintai keterangan," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3760 seconds (0.1#10.140)