Pria Pemakan Kucing Akan Serahkan Diri ke Polisi Hari Ini

Kamis, 01 Agustus 2019 - 10:12 WIB
Pria Pemakan Kucing Akan Serahkan Diri ke Polisi Hari Ini
Pria Pemakan Kucing Akan Serahkan Diri ke Polisi Hari Ini
A A A
JAKARTA - Pria pemakan kucing hidup-hidup di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Abah Naca atau yang sering disapa Abah Grandong, akan menyerahkan diri ke polisi hari ini. Abah Grandong sendiri sudah meminta maaf kepada masyarakat atas atraksi yang disebutnya kebudayaan dari Banten yaitu debus.

"Informasinya iya (Abah Grandong menyerahkan diri). Tapi nanti kita pastikan lagi," ujar Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian saat dihubungi, Kamis (1/8/2019).

Menurut Arie, Abah Grandong bakal diantar oleh kerabatnya saat menyerahkan diri ke polisi. "Kita cari kemarin, kita ketemu kerabat dan teman-temannya, rencananya mau menghadapakannya (menyerahkan diri Abah Grandong )," bebernya.

Jika Abah Grandong benar-benar menyerahkan diri, pihak kepolisian akan memeriksa kejiwaannya sekaligus pemeriksaan soal maksud dirinya memakan kucing tersebut. "Paling pemeriksaan, dan diperiksa kejiwaannya," tukasnya. (Baca juga: Pria Pemakan Kucing Ternyata Penjaga Lahan Sengketa di Kemayoran)

Diketahui, beberapa hari belakangan, masyarakat digegerkan dengan sebuah video pria bertopi biru memakan kucing hidup-hidup yang beredar di media sosial Instagram.

Pada video tersebut terlihat seorang pria sedang memakan kucing hidup-hidup. Hal itu dikarenakan terlihat darah pada mulut si pria dan kucing yang dipegangnya.

Video tersebut diunggah akun Instagram @jadetabek.info pada Senin, 29 Juli 2019. Dalam unggahannya, ditulis jika lokasi kejadian di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)