Ambulans RSCA Seruduk 5 Motor di Sawangan Depok, 4 Korban Luka-luka

Selasa, 30 Juli 2024 - 07:39 WIB
loading...
Ambulans RSCA Seruduk...
Ambulans milik RS Citra Arafiq (RSCA) Sawangan terlibat kecelakaan usai menyeruduk lima unit sepeda motor di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ambulans milik RS Citra Arafiq (RSCA) Sawangan terlibat kecelakaan usai menyeruduk lima unit sepeda motor di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok pada Senin, 29 Juli 2024 pagi. Dalam insiden itu, sejumlah korban mengalami luka-luka.

"Telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 08.30 WIB di Jl. Raya Muchtar Sawangan Baru, depan bengkel las pagar palbun kecelakaan antara roda empat ambulans milik RS Arafiq yang di kendarai BNM alias Nauval serta lima unit sepeda motor," tulis laman Instagram @polsek_bojongsari dikutip, Selasa (30/7/2024).

"Korban DA (luka masih dalam pengecekan di RS Arafiq), AA (luka lecet dan memar ditangan), D (luka patah kaki kanan serta memar), RD (luka kaki kiri), AAS (luka dalam pengecekan pihak RS Arafiq)," tambahnya.



Kronologis kejadian berawal dari ambulans melaju dari arah Bojongsari ke Sawangan (Barat ke Timur) dengan mengambil jalur sebaliknya (lawan arah).

"Sesampainya di TKP ternyata ada beberapa pengendara sepeda motor yang melintas di jalur tersebut sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan dan mengakibatkan kurang lebih lima unit motor rusak serta satu ambulans rusak milik RS Arafiq dengan adanya kejadian tersebut para korban di bawa ke RS untuk mendapatkan pertolongan dan penanganan dan lanjut anggota lalu lintas Polsek Bojongsari melakukan pengecekan TKP, mencari saksi-saksi, mencari dan Mendata Identitas korban, membuat laporan awal dan menghubungi piket lakalantas Polres Metro Depok," jelasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)