Pria Makan Kucing Hidup-Hidup, Polisi: Aksinya untuk Menakut-nakuti

Rabu, 31 Juli 2019 - 08:55 WIB
Pria Makan Kucing Hidup-Hidup, Polisi: Aksinya untuk Menakut-nakuti
Pria Makan Kucing Hidup-Hidup, Polisi: Aksinya untuk Menakut-nakuti
A A A
JAKARTA - Polisi masih mencari keberadaan pria yang videonya saat memakan kucing hidup-hidup itu viral. Diketahui kalau pria yang biasa dipanggil Grandong itu beraksi untuk menakut-nakuti.

Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar mengatakan, pria bertopi pemakan kucing alias Grandong bekerja sebagai penjaga lahan sengketa. Dua orang rekan Grandong telah diperiksa pihak kepolisian. Namun, pihaknya belum menemukan keberadaan pria asal Banten itu.

"Ya kalau hal itu (frustrasi) kan kita bisa simpulkan lewat dokter, psikologi, kalau yang ceritanya bapak itu kan dibawa kesitu ditugaskan untuk menjaga tembok. Itu karena memang tembok itu kan sekarang lagi jadi sengketa atau masalah, jadi didalam itu kan ada koperasi pedagang," ujar Syaiful kepada wartawan, Rabu (31/7/2019).

Grandong, kata Syaiful bertugas menjaga lahan yang berdekatan dengan lahan hijau milik pengelola kawasan Kemayoran. Di lokasi yang dijaga Grandong tersebut terdapat koperasi pedagang kaki lima.

"Jadi, Grandong itu dapat tugas dari pihak pendiri tembok itu bahwa warung-warung ini harus (digusur), iya tidak boleh berdagang lagi," terangnya. ( Baca: Viral Video Pria Makan Kucing Hidup-Hidup, Pelaku Diburu Polisi )

Saat kejadian, lanjutnya, masih ada tiga warung yang beroperasi nah bapak itu menyuruh mematikan lampu agar tidak beroperasi tetapi salah satu warung tidak mau. "Akhirnya bapak itu action lah disitu, diambilah kucing, dimakan. Ini loh saya," terang Syaiful.

Aksi memakan kucing hidup-hidup itu dilakukan Grandong untuk menakuti para pemilik warung. "Buat nakutin orang yang punya warung agar segera mematikan lampu warung itu," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)