Jelang Rakernas, DPP RPA Perindo dan DPD RPA Perindo Depok Gelar Konsolidasi

Jum'at, 26 Juli 2024 - 23:34 WIB
loading...
Jelang Rakernas, DPP...
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo melakukan konsolidasi dengan DPD RPA Perindo Kota Depok. Foto/SINDOnews/muhammad refi sandi
A A A
DEPOK - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo melakukan konsolidasi dengan DPD RPA Perindo Kota Depok. Konsolidasi lakukan sebagai persiapan dalam Rakernas RPA Perindo pada 3-4 Desember 2024.

"Konsolidasi dilakukan menuju rakernas pertama RPA Perindo pada tanggal 3 dan 4 Desember 2024. Karena hal itu juga menjadi diesnatalis yang kedua RPA Perindo," kata Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina, Jumat (26/7/2024).

Jeannie mengatakan DPD RPA Depok menjadi salah satu DPD RPA yang aktif dalam menjalin kolaborasi dengan sayap Partai Perindo lainnya. "Kami mengapresiasi bagi teman-teman RPA Perindo Depok yang tanpa pamrih membesarkan RPA Perindo dan Partai Perindo," jelasnya.



Sekjen RPA Perindo Herly Lotulung menambahkan, konsolidasi dilakukan untuk melihat potensi kepengurusan yang ada di RPA Perindo DPD Depok. Semua yang dilakukan oleh RPA Perindo pada ujungnya adalah untuk membesarkan nama Partai Perindo.

"Kami ingin melihat potensi kepengurusan yang ada di RPA di Depok supaya kami bisa merespons apa yang menjadi masukan mereka dan program yang akan mereka lakukan. Kami juga akan tawarkan program DPP untuk mendukung yang ada di Kota Depok," jelasnya.


Ketua DPD RPA Perindo Depok Jusni Rosantri Sinaga mengaku senang atas kunjungan DPP RPA Perindo. Dia menilai kunjungan tersebut menjedi penyemangat RPA Depok dalam menjalankan program sehingga dirasakan masyarakat.

"Kami DPD RPA Depok sangat semangat senang ada acara hari ini karena ada perhatian dari DPP RPA Depok. Kami sebagai DPD RPA Depok berharap dalam rakernas tanggal 3-4 Desember apa yang menjadi visi misi program RPA bisa berjalan baik dan dirasakan masyarakat," katanya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)