Hasil Tes Urine, Artis Jefri Nichol Positif Gunakan Ganja

Rabu, 24 Juli 2019 - 16:11 WIB
Hasil Tes Urine, Artis Jefri Nichol Positif Gunakan Ganja
Hasil Tes Urine, Artis Jefri Nichol Positif Gunakan Ganja
A A A
JAKARTA - Artis Jefri Nichol yang ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba telah menjalani tes urine. Hasilnya, Jefri dinyatakan positif menggunakan ganja.

"JN telah dilakukan pemeriksaan urine dan hasilnya positif menggunakan ganja, sesuai dengan barang bukti yang kami sampaikan itu," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, kepada wartawan, Rabu (24/7/2019).

Menurut Kapolres, Jefri tertangkap tangan membeli papir di sebuah minimarket di kawasan Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 Juli lalu. Papir itu hendak dipakainya untuk menghisap ganja.

"Kesimpulannya memang terbukti JN menggunakan obat-obatan terlarang jenis ganja," tuturnya. (Baca juga: Artis Jefri Nichol Diamankan Polisi di Rumahnya karena Kepemilikan Ganja)

Polisi saat ini masih mendalami sudah berapa lama Jefri mengkonsumsi barang haram itu. Sejauh ini, diketahui kalau Jefri mengkonsumsi ganja untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena aktivitasnya yang padat.

"JN awalnya mungkin ajakan (pengaruh lingkungan), mencoba-coba, lalu mungkin untuk daya tahan lebih kuat seperti itu," pungkas Indra Jafar.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3870 seconds (0.1#10.140)