Andre Taulany Jenguk Nunung Srimulat di Polda Metro Jaya

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:17 WIB
Andre Taulany Jenguk Nunung Srimulat di Polda Metro Jaya
Andre Taulany Jenguk Nunung Srimulat di Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Komedian Andre Taulany mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk temannya, Nunung Srimulat yang ditahan polisi karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Andre yang menggunakan kemeja hitam dan kaca mata ini tampak cool saat menjenguk teman seprofesinya di salah satu acara talkshow.

"Datang buat jenguk Nunung," ujar Andre kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/7/2019). (Baca Juga: Selesai Proses Pemeriksaan, Nunung Akan Ajukan Permohonan Rehabilitasi
Menurut Andre, dirinya hanya ingin memberika support untuk Nunung agar bisa menjalani dan menghadapi kasus yang menjeratnya itu dengan kuat. Selain itu, dia pun hendak melihat kondisi Nunung ditahanan tentunya.

Namun, dia mengaku tak membawa apa-apa saat menjenguk Nunung. "Mau kasih dukungan. Sekarang tak bawa apa-apa," ucapnya. (Baca Juga: 20 Tahun Konsumsi Sabu, Nunung Juga Pernah Gunakan Ekstasi
Adapun Nunung ditangkap polisi di rumahnya bersama suaminya, July Jan Sambiran, Tebet, Jakarta Selatan karena menggunakan narkoba jenis sabu. Selain mereka, polisi juga meringkus HM alias Hery selaku penjual barang haram tersebut kepada Nunung dan suami.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)