alexametrics

Andre Taulany Jenguk Nunung Srimulat di Polda Metro Jaya

loading...
Andre Taulany Jenguk Nunung Srimulat di Polda Metro Jaya
Komedian Andre Taulany saat menjenguk Nunung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/7/2019). Foto/Ari Sandita Murti/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Komedian Andre Taulany mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk temannya, Nunung Srimulat yang ditahan polisi karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Andre yang menggunakan kemeja hitam dan kaca mata ini tampak cool saat menjenguk teman seprofesinya di salah satu acara talkshow.

"Datang buat jenguk Nunung," ujar Andre kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/7/2019). (Baca juga: Selesai Proses Pemeriksaan, Nunung Akan Ajukan Permohonan Rehabilitasi)

Menurut Andre, dirinya hanya ingin memberika support untuk Nunung agar bisa menjalani dan menghadapi kasus yang menjeratnya itu dengan kuat. Selain itu, dia pun hendak melihat kondisi Nunung ditahanan tentunya.



Namun, dia mengaku tak membawa apa-apa saat menjenguk Nunung. "Mau kasih dukungan. Sekarang tak bawa apa-apa," ucapnya. (Baca juga: 20 Tahun Konsumsi Sabu, Nunung Juga Pernah Gunakan Ekstasi)

Adapun Nunung ditangkap polisi di rumahnya bersama suaminya, July Jan Sambiran, Tebet, Jakarta Selatan karena menggunakan narkoba jenis sabu. Selain mereka, polisi juga meringkus HM alias Hery selaku penjual barang haram tersebut kepada Nunung dan suami.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak