alexametrics

20 Tahun Konsumsi Sabu, Nunung Juga Pernah Gunakan Ekstasi

loading...
20 Tahun Konsumsi Sabu, Nunung Juga Pernah Gunakan Ekstasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat konpers penangkapan Nunung saat konsumsi sabu di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Polisi membeberkan, komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung mengaku mengkonsumsi narkoba sejak 20 tahun silam. Bahkan, Nunung mengaku pernah mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, dari hasil pemeriksaan Nunung terkait kasus narkoba itu, Nunung mengaku sudah pernah menggunakan narkoba sejak 20 tahun laku.

"NN mengaku menggunakan narkotika dan ekstasi sekitar 20 tahun yang lalu karena dia ada di Solo dan dia ada di suatu kegiatan lawak gitu," ujarnya pada wartawan, Senin (22/7/2019).



Menurutnya, Nunung lantas sempat berhenti mengkonsumsi narkoba. Baru pada sekitar bulan Maret 2019 lalu, dia kembali menggunakan narkoba karena tuntutan pekerjaan, yang mana dia merasa barang haram itu bisa membuat daya tahan tubuhnya fit diusiannya yang sekarang.

Dia menambahkan, suaminya kerap meminta Nunung untuk berhenti, sampai-sampai meminta Nunung untuk mengikuti pengobatan agar bisa lepas dari ketergantungannya itu. Namun, Nunung tak mau mendengarkan saran suaminya itu.

"NN mengaku terpengaruh dengan lingkunganya (menggunakan narkoba) karena dia gunakan ekstasi juga (dahulu)," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak