alexametrics

Dalami Channel YouTube Rey dan Pablo, Polisi Surati Lembaga Sensor

loading...
Dalami Channel YouTube Rey dan Pablo, Polisi Surati Lembaga Sensor
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyurati Lembaga Sensor Film untuk meminta klarifikasi tentang video-video di vlog milik pasangan YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua. Ini dilakukan guna mengetahui apakah materi video-video tersebut telah lulus sensor atau tidak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penyidik telah mengirimkan surat ke Lembaga Sensor Film hendak meminta keterangan apakah video di vlog milik Rey dan Benua sudah lulus sensor ataukah bagaiamana."Dalam video tersebut ada tulisan bahwa lulus dari Lembaga Sensor Film, makanya kita ingin meminta keterangan dari lembaga tersebut," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (17/7/2019).

Argo melanjutkan, penyidik juga ingin meminta tanggapan dari Lembaga Sensor Film untuk mengetahui tentang video-video yang telah dibuat oleh pasangan YouTuber itu. Sebab, ada banyak video yang telah dibuat oleh keduanya.



"Kita kroscek apakah benar seperti itu," katanya.(Baca: Artis Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua Jadi Tersangka)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak