Ketua Pansus Wagub DKI: Kuorum atau Tidak, Urusan Gerindra dan PKS

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:01 WIB
Ketua Pansus Wagub DKI: Kuorum atau Tidak, Urusan Gerindra dan PKS
Ketua Pansus Wagub DKI: Kuorum atau Tidak, Urusan Gerindra dan PKS
A A A
JAKARTA - Ketua Pansus Pemilihan Wagub DKI Jakarta Ongen Sangaji menanggapi santai apabila jumlah anggota dewan yang akan memilih pada rapat paripurna pemilihan Wagub DKI tidak mencapai kuorum.

"Saya ini kan Ketua Pansus, cuma urus tatib. Tatib selesai hari ini rapimgab, setuju clear. Kemudian kita pilih panitia pemilihan (panlih). Masalah di paripurna kuorum dan tidak kuorum, itu urusan Gerindra sama PKS ya, yang punya harapan. Tentu saya berharap bahwa paripurna itu kuorum. Biar cepat selesai," kata Ongen di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Politisi Hanura itu menambahkan, proses pemilihan panlih diharapkan selesai sampai pemilihan dua nama kandidat orang nomor dua di Jakarta. Ongen dan para anggota pansus harus bekerja cepat karena sebentar lagi periode mereka segera habis.

"Makanya saya berharap ya bahwa paripurna ini bisa selesai. Di masa jabatan kita yang tersisa ini bisa menghasilkan wagub yang diinginkan dan ditunggu masyarakat Jakarta. Ini pertarungan saya sebagai ketua pansus," tutur Ongen.

Diketahui, PKS dan Gerindra telah mengusung dua nama cawagub DKI antara lain Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5800 seconds (0.1#10.140)