alexametrics

Identitasnya Sudah Diketahui, Polisi Akan Jemput Paksa Pengemudi Rubicon

loading...
Identitasnya Sudah Diketahui, Polisi Akan Jemput Paksa Pengemudi Rubicon
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polisi telah mengetahui identitas pengemudi Jeep Rubicon berinisial PDK yang menabrak pengendara sepeda motor dekat lintasan lomba lari di Kuningan, Jakarta Selatan. Polisi sudah mengirimkan surat panggilan dan jika tidak diindahkan akan dijemput paksa.

"Kita sudah mendatangi rumah pengendara Jeep Rubicon, tapi yang bersangkutan belum datang," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M. Nasir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Nasir menerangan bahwa pemanggilan ini bertujuan untuk meminta keterangan dari PDK, mengenai kecelakaan yang melibatkan dirinya dengan seorang korban berinisial LM.



"Secara kooperatif kita tunggu saja, jika dalam dua sampai tiga kali pemanggilan tak kunjung hadir, maka kita akan panggil paksa," terangnya. (Baca: Tabrak Motor di Dekat Lintasan Lomba Lari, Polisi Buru Pengemudi Rubicon)

Sebelumnya diberitakan, terjadi kecelakaan lalu lintas, antara pengendara Jeep Rubicon berinisial PDK dengan pengendara NMAX berinisial LM di Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu 14 Juli 2019 pagi.

Kemudian Nasir mengatakan bahwa, kondisi dari korban saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.

"Korban mengalami luka pada pipi kiri, dahi kiri lecet, bibir atas lecet, hidung lecet, kepala belakang memar dan pinggang memar," pungkasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak