Pedagang Nasi Goreng Ditemukan Tewas di Cilandak

Minggu, 14 Juli 2019 - 18:22 WIB
Pedagang Nasi Goreng Ditemukan Tewas di Cilandak
Pedagang Nasi Goreng Ditemukan Tewas di Cilandak
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Saripudin ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kontrakannya, Jalan Anggur III, Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi masih mendalami penyebab kematian korban.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Suharyono mengatakan, temuan itu berawal saat tetangga korban melihat korban dalam kondisi tertelungkup di dalam kontrakannya, sedang pintunya tidak dalam posisi terkunci. Namun, korban tak kunjung bangun saat dipanggil oleh tetangganya itu.

"Tetangga membangunkan korban karena biasanya kan dia jualan nasi goreng, saat dicek ternyata dia sudah dalam kondosi meninggal dunia," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (14/7/2019).

Menurutnya, jenazah korban lantas dibawa ke RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan guna keperluan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban. Adapun korban diketahui berasal dari Banjarlor, Brebes, Jawa Tengah.

"Korban merupakan seorang penjual nasi goreng yang biasa berjualan di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan. Kasusnya ditangani Polsek Cilandak," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)