Tiga Kendaraan Kecelakaan di Puncak Bogor, Tak Ada Korban Jiwa

Kamis, 18 Juli 2024 - 16:09 WIB
loading...
Tiga Kendaraan Kecelakaan...
Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Kamis (18/7/2024). Foto/Polsek Cisarua
A A A
BOGOR - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.22 WIB. Berawal dari truk B 9910 SCC yang melaju dari arah Puncak menuju Gadog hilang kendali saat menurun dan berbelok.

"Truk kemudian menabrak bagian belakang Daihatsu Sigra F 1563 RJ yang berada di depannya," kata Eddy dalam keterangannya, Kamis (18/7/2024).



Mobil Daihatsu Sigra itu terdorong dan menabrak bagian sebelah kanan bodi Honda BRV B 1282 HFS yang melaju dari sebaliknya. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

"Kerugian materi sekitar Rp50 juta," jelasnya.

Hasil olah TKP Polsek Cisarua dan Unit Laka Lantas Polres Bogor, penyebab kecelakaan ini karena kelalaian pengemudi truk yang tidak menjaga jarak aman dan tidak berkonsentrasi saat mengemudi.

"Penanganan selanjutnya diserahkan kepada Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor-Subnit Ciawi," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)