PWI Jaya-Pemprov DKI Gelar Anugerah Jurnalistik MHT 2019

Senin, 01 Juli 2019 - 23:48 WIB
PWI Jaya-Pemprov DKI Gelar Anugerah Jurnalistik MHT 2019
PWI Jaya-Pemprov DKI Gelar Anugerah Jurnalistik MHT 2019
A A A
JAKARTA - Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta (PWI Jaya) akan menggelar Anugerah Jurnalistik Mohammad Husni Thamrin (MHT) 2019. Penyerahan karya-karya jurnalistik peserta paling lambat diterima panitia pada 15 Juli mendatang.

Yang menarik, kegiatan lomba karya jurnalistik kali ini diselenggarakan PWI Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Karena itu, pengumuman pemenang pada Malam Anugerah MHT 2019 akan dilangsungkan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, 27 September mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Tb. Adhi mengatakan, Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2019 merupakan ajang bergengsi lomba karya jurnalistik bagi wartawan Ibu kota Jakarta. Semua media masa yang ada di ibu kota berhak mengikuti ajang tersebut, baik itu media cetak, elekronik, maupun media online.

Menurutnya, seperti tahun-tahun sebelumnya, karya jurnalistik yang akan dilombakan ini dapat dikirim langsung ke Sekretariat Panitia MHT 2019 di Gedung Prasada Sasana Karya, Jalan Soeryopranoto No. 8, Jakarta Pusat.
“Peserta lomba dapat menyerahkan materi asli lomba dari hasil karya jurnalistik sejak periode 1 Juni 2018 hingga 31 Mei 2019,” kata Tb Adhi, yang juga wakil Ketua PWI Jaya Bidang Kesejahteraan itu.

Dia menambahkan, karya jurnalistik yang dilombakan berhubungan dengan pembangunan Jakarta. Baik itu terkait pelayanan, infrastruktur, lingkungan hidup, kemacetan, sumber daya manusia, dan lain-lain.

Pada Anugerah Jurnalistik MHT 2019 kali ini ada tujuh kategori yang akan dilombakan. Pertama, penulisan Tajuk Rencana, Artikel Umum, Artikel Layanan Publik, Foto, Feature Siaran TV, Feature Siaran Radio, serta Feature Online.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah pun mengajak para jurnalis ibu kota untuk ikut ambil bagian dalam lomba karya jurnalistik tersebut. ”Saya berharap, karya jurnaliatik yang dilombakan ini merupakan karya terbaik, apalagi ini merupakan anugerah bergengsi tahunan,” tambah Sayid.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6467 seconds (0.1#10.140)