alexametrics

Suami Tak Sedang Menikah, Motif Perempuan Bawa Anjing ke Masjid Belum Jelas

loading...
Suami Tak Sedang Menikah, Motif Perempuan Bawa Anjing ke Masjid Belum Jelas
Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading memberikan keterangan ke media. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS/Dok
A+ A-
BOGOR - Polres Bogor hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap SM (52), perempuan yang marah-marah sembari membawa hewan peliharaan anjing ke dalam Masjid Al Munawarah, Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (30/6/2019) siang. Polisi belum mengetahu pasti motif pelaku yang beragama non muslim itu marah-marah di dalam masjid.

Sempat beredar informasi bahwa penyebab SM marah-marah sambil membawa anjing ke dalam masjid karena ingin mencari suaminya yang menikah lagi di masjid tersebut. Terkait informasi ini, polisi masih butuh keterangan lebih lanjut.

"Jadi ini simpang siur. Kalau dari keterangan saksi dari masjid, dia (SM) cari suaminya. Kalau kita tanyakan pada yang bersangkutan (SM), jawabannya berbeda-beda, karena jawabannya tidak konsisten," ujar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading di Mapolres Bogor, Senin (1/7/2019).



Polisi sudah memeriksa suami dari SM (52). Dari pemeriksaan sementara diketahui bahwa saat itu suaminya tidak berada di lokasi kejadian. "Bahkan tidak menikah dan saat ini suaminya mendampinginya. Sudah diperiksa juga," tandas Dicky.

Saat ini polisi masih mengamankan SM dan suaminya di Mapolres Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Terkait kejadian ini, Dicky mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menahan diri dan menyerahkan sepenenuhnya penanganan kasusnya kepada polisi.

"Mari kita jaga kerukunan umat beragama di masyarakat, khususnya Kabupaten Bogor. Serahkan saja kasus ini pada kepolisian. Kita akan tangani secara profesional dan transparan. Silakan masyarakat memonitor di media-media mainstream supaya dapat konfirmasi yang akurat," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak