alexametrics

Pengamen dan Orang Stres Berantem, Rusak Minimarket di Bogor

loading...
Pengamen dan Orang Stres Berantem, Rusak Minimarket di Bogor
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
BOGOR - Beredar sebuah video adanya keributan di minimarket Simpang Plaza Jambu Dua, Pandawa, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Dalam video tersebut terlihat adanya keributan hingga terjadi pengerusakan di dalam minimarket.

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Irwandi, membenarkan kejadian itu. Kejadian tersebut bermula adanya kesalahpahaman yang terjadi di luar minimarket antara pengamen dengan seseorang yang diduga mengalami gangguan jiwa atau stres. Setelah itu keributan berlanjut hingga ke dalam minimarket.

"Jadi awalnya bermula dari kesalahpahaman yang terjadi di luar minimarket antara pengamen dengan orang yang diduga ODGJ (orang dengan gangguan jiwa). Kejadiannya Rabu malam atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB," ujar Irwandi, Jumat (28/6/2019). (Baca juga: Kartu ATM Tertelan, Pria Ini Rusak Mesin ATM Pakai Batu)



Akibat kejadian tersebut pintu kaca minimarket hancur berantakan. Selain itu beberapa barang di dalam minimarket juga hancur. Pengusaha minimarket ditaksir mengalami kerugian jutaan rupiah.

"Barang bukti yang kami amankan itu bekas pecahan kaca dan gunting. Rerugiannya mencapai Rp8 jutaan," ucapnya. (Baca juga: Parkir Sembarangan, Mobil Mewah Ini Dirusak Pemilik Rumah)

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap pelaku pengerusakan yang belum diketahui identitasnya. "Kami masih melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap para pelaku pengerusakan," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak