alexametrics

Tersangkut Batang Pohon, Mobil Boks Tercebur ke Kali Angke

loading...
Tersangkut Batang Pohon, Mobil Boks Tercebur ke Kali Angke
Sebuah mobil boks bermuatan plastik terjebut di kawasan Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019). Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Sebuah mobil boks bermuatan plastik terjebut di kawasan Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (25/6/2019). Kuat dugaan mobil itu terperosok usai menabrak dahan pohon yang menjur ke jalan.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kemacetan beberapa kilometer sempat terlihat di kawasan ini. Beberapa pengemudi sempat memperlambat lajunya lantaran ingin melihat kejadian itu.

Saksi mata kejadian, Babinsa Kedaung Kali Angke, Koramil Cengkareng, Serda Eko Setiawan mengatakan mobil boks nopol B 9070 BCO yang dikemudikan Afandi (32) tengah melaju di Jalan Inspeksi Kali Kedaung Kaliangke.



Saat hendak melaju ke sisi kanan, mobil itu tersangkut batang pohon yang menjulur dan mengakibat mobil oleng. "Mobil kemudian terperosok ke dalam kali, sepertinya tersangkut batang pohon,” ucap Eko di lokasi.

Tak berapa lama pengemudi serta keneknya keluar. Mereka bergegas menyelamatkan diri melalui pintu penumpang.

Kasatlantas Wil Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco membenarkan kejadian itu. Ia menegaskan kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal. Penyebabnya karena dahan pohon yang menjulur kejalan.

Proses evakuasi dilakukan mobil derek Dinas Perhubungan yang menariknya dari kali. “Saat ini mobil itu sudah diamankan di unit laka lantas. Pengemudinya masih tampak shock dan belum kami periksa,” ucapnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak