Imbas Penutupan Jalan di Sekitar MK, Lalu Lintas di MH Thamrin-Monas Padat

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:00 WIB
Imbas Penutupan Jalan di Sekitar MK, Lalu Lintas di MH Thamrin-Monas Padat
Imbas Penutupan Jalan di Sekitar MK, Lalu Lintas di MH Thamrin-Monas Padat
A A A
JAKARTA - Imbas penutupan ruas jalan di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Gambir, Jakarta Pusat, sejumlah lalu lintas di jalan sekitar MK pun padat pada Selasa (18/6/2019). Penutupan dilakukan karena ada sidang gugatan Pilpres 2019 di MK.

Berdasarkan pantauan pada Selasa (18/6/2019) pagi ini, arus lalu lintas di sekitaran Gedung MK, yakni sejak di Jalan MH Thamrin ke arah Monas mengalami kepadatan. Kendaraan yang hendak ke arah Harmoni pun dibelokkan ke Jalan Medan Merdeka Selatan dan ke Jalan Budi Kemuliaan.

Kendaraan tak bisa melalui Jalan Medan Merdeka Barat dari arah Jalan MH Thamrin karena di Patung Kuda dilakukan penutupan oleh polisi. Kendaraan pun terpaksa harus melalui Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan Medan Merdeka Timur ke arah Masjid Istiqlal lanjut ke arah Jalan Gunung Sahari dan berbelok ke Jalan Samanhudi bila hendak ke Gajah Mada.

Atau saat di Jalan Thamrin dan dibelokan ke kiri bisa juga melalui Jalan Budi Kemuliaan, belok ke Jalan Abdul Muis dan lanjut ke Jalan Majapahit arah Gajah Mada. Suasana arus lalin pun terpantau padat, baik di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan Medan Merdeka Timur, maupun Jalan Budi Kemuliaan.

Kepolisian menempatkan barier dan menjaga kawasan jalanan yang ditutup tersebut. Mereka pun tampak mengarahkan kendaraan untuk mengambil rute alternatif selain mengarah ke Gedung MK.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)