Polisi Kantongi Identitas Driver Ojol Perampas Hp Bocah

Senin, 17 Juni 2019 - 17:13 WIB
Polisi Kantongi Identitas Driver Ojol Perampas Hp Bocah
Polisi Kantongi Identitas Driver Ojol Perampas Hp Bocah
A A A
JAKARTA - Polisi mengaku sudah mengetahui identitas driver ojek online (Ojol) GrabBikeyang merampas smartphone milik bocah di Cengkareng, Jakarta Barat. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri.

"Pelakunya sudah kami identifikasi, tinggal menunggu waktunya saja," kata Khoiri saat dikonfirmasi wartawan, Senin (17/6/2019). (Baca Juga: Polisi Cek Video Driver Ojol Rampas Handphone Bocah di Cengkareng
Khoiri mengatakan, kejadian itu terjadi di Jalan ZZ RT12/04, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu 16 Juni 2019. "Beberapa saksi sudah kami mintai keterangannya," tutupnya.

Sebelumnya beredar luas video perampasan handphone di media sosial. Dalam video itu, seorang anak kecil yang tengah memegang smartphone menjadi korban perampasan pelaku yang mengenakan jaket ojek online (ojol) di Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam video berdurasi 45 detik, anak itu hanya bisa menangis. Ia terkejut saat ponselnya diambil pelaku. Kala itu si anak berkaos hitam tengah buang air kecil di saluran air.

Setelah merampas ponsel, pengendara motor Honda Beat bernomor polisi B 4979 BPF itu langsung melarikan diri. Sementara si anak yang sempat berusaha mempertahankan ponselnya hanya bisa melongo saat ponsel berwarna putih telah berpindah tangan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)