Ini Penyebab Warga Tegal Tewas di Pasar Baru

Minggu, 16 Juni 2019 - 22:07 WIB
Ini Penyebab Warga Tegal Tewas di Pasar Baru
Ini Penyebab Warga Tegal Tewas di Pasar Baru
A A A
JAKARTA - Warga Tegal, Jawa Tengah bernama Dadang Santoso diketahui tewas usai tercebur di Kali Ciliwung, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban tewas tercebur lantaran diduga mengantuk.

"Penyebab korban tercebur di sungai dan tenggelam itu karena korban tertidur di atas tempat duduk didekat sungai sebelumnya," ujar Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirzal saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (16/6/2019).

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan sementara pada korban, tidak ditemukan tanda-tanda luka akibat kekerasan atau pemganiayaan di tubuhnya itu. Istri korban pun sudah diperiksa oleh polisi pasca kejadian tersebut.

Korban, kata dia, merupakan warga Tegal dan istrinya warga Brebes, Jawa Tengah, keduanya tinggal mengontrak di kawasan Sawah Besar. Kini, jenazah korban sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya, Tegal.

"Korban mengontrak di Sawah Besar, pekerjaanya dia sopir angkot. Keluarga menerima kematian korban dan ingin segera dimakamkan jenazahnya (menolak dilakukan autopsi)," katanya. (Baca Juga: Mayat Pria asal Tegal Gegerkan Warga Pasar Baru(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5594 seconds (0.1#10.140)