alexametrics

Ahmad Dhani Tiba di Jakarta, Karutan Cipinang: Tak Ada Perlakuan Khusus

loading...
Ahmad Dhani Tiba di Jakarta, Karutan Cipinang: Tak Ada Perlakuan Khusus
Ahmad Dhani Prasetyo tiba di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019) pagi. Foto:dok/SINDOphoto.
A+ A-
JAKARTA - Setelah mendapat vonis satu tahun penjara dari Pengadilan Negeri Surabaya, Ahmad Dhani Prasetyo dibawa ke Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Begitu tiba di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani mendapat perlakuan sama dengan penghuni lainnya.

Kepala Rutan (Karutan) Cipinang Oga Darmawan mengatakan, sudah menerima kedatangan Ahmad Dhani. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan berkas dan fisik. "Kami datangkan dokter untuk memeriksa kesehatannya," kata Oga di Rutan Cipinang, Kamis (13/6/2019).

Oga melanjutkan bahwa kondisi ayah Al El Dul itu dalam keadaan sehat wal afiat. "Dalam keadaan sehat, masih dilakukan pemeriksaan dokter Rutan," tambah Oga.



Ia menambahkan, untuk berkas- berkas perkara semua lengkap. "Ternyata yang bersangkutan di Surabaya kan menyatakan banding. Perkara di Jakarta masih dalam proses kasasi. Jadi kita menunggu proses tersebut sampai dengan inkrah," tambahnya.

Meskipun Ahmad Dhani publik figur, Oga menegaskan tak ada perlakuan khusus dari suami Mulan Jameela itu. (Baca: Ahmad Dhani Divonis Setahun Penjara)

"Semua sama, karena kami kapasitas 1.100 sekarang Rutan Klas 1 Cipinang dihuni 4.326 orang. Otomatis malah kekurangan tempat jadi tidak perlakuan khusus, semua sama," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak