Uji Coba Publik, Dirut LRT: Untuk Edukasi Masyarakat

Selasa, 11 Juni 2019 - 19:29 WIB
Uji Coba Publik, Dirut LRT: Untuk Edukasi Masyarakat
Uji Coba Publik, Dirut LRT: Untuk Edukasi Masyarakat
A A A
JAKARTA - PT LRT mulai melakukan uji coba publik terhadap operasional kereta Light Rail Transit (LRT) dari Stasiun Boulevard Kelapa Gading hingga Stasiun Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Direktur Utama PT LRT, Allan Tandiono mengatakan, uji coba publik dilakukan demi mengedukasi masyarakat, karena itu pihaknya kemudian membuka uji coba di lima stasiun lainnya sepanjang Stasiun Boulevard hingga Stasiun Velodrome.

"Soal edukasi, untuk mengajarkan masyarakat bagaimana pelayanan tiket hingga masuk kereta yang menggunakan sistem registrasi online sebelum akhirnya mendapatkan tiket fisik," ujarnya kepada wartawan, Selasa (11/6/2019). (Baca Juga: Jajal LRT, Warga Berharap Rute Diperpanjang Tak Hanya Sampai Velodrome)

Selain itu, pihaknya sengaja melibatkan masyarakat untuk melakukan kritik, salah satunya keluhan antrean di loket stasiun.

“Semua fasilitas entrance dan lain sebagainya kita cobalah, untuk benar benar bisa dites bisa diuji oleh publik. Nantinya bila ada kritik atau usulan usulan akan kami terima dan kami perbaiki,” ucap Allan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4994 seconds (0.1#10.140)