Mulai dari Bintaro hingga Larangan, Ini 5 Titik Banjir Rendam Kawasan Tangerang

Sabtu, 06 Juli 2024 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Banjir yang cukup parah juga menggenangi area belakang Kompleks Maharta, Pondok Kacang Prima, Tangerang. Ketinggian banjir tersebut bahkan tampak merendam beberapa halama rumah yang ada di area komplek perumahan tersebut. Banjir tersebut kembali terjadi akibat luapan kali di dekat komplek perumahan itu setiap hujan deras mengguyur kawasan tersebut.

Selain keempat titik tersebut, banjir juga menggenangi Jalan Ciledug Raya perbatasan antara Tangerang-Jakarta Selatan. Sejumlah video penampakan banjir di sepanjang jalan tersebut bahkan sempat diabadikan oleh orang-orang yang melintas di sana.

Salah satunya, video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @andianatasya_mua. Videonya juga turut diunggah ulang oleh akun X @aboutTNG.

"Jl Ciledug Raya perbatasan Jakarta Selatan tergenang banjir, Sabtu (6/7/2024) siang. Hati-hati yang melintas jalan tersebut ya!" tulis keterangan postingan akun X tersebut.

Dalam video tersebut, pemilik akun Instagram seorang MUA tersebut tampak merekam penampakan banjir yang menggenang di sepanjang jalan.

Bahkan, dari video tersebut, pemilik akun yang sedang di dalam mobil tersebut terdengar ketakutan karena banjir tersebut sangat tinggi dan merendam hampir sebagian mobilnya.
(abd)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)