Pekan Raya Jakarta, JIP Hadirkan Rancangan Inovatif untuk Warga Perkotaan

Rabu, 03 Juli 2024 - 19:09 WIB
loading...
Pekan Raya Jakarta, JIP Hadirkan Rancangan Inovatif untuk Warga Perkotaan
Dalam kesempatan tersebut, JIP memperkenalkan hasil rancangan sejumlah teknologi inovatif kepada masyarakat, mulai dari 1-7 Juli 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jakarta Fair Kemayoran tau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024, menjadi hiburan bagi masyarakat Jabodetabek. Momentum ini dimanfaarkan juga oleh PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) hadir.

Dalam kesempatan tersebut, JIP memperkenalkan hasil rancangan sejumlah teknologi inovatif kepada masyarakat, mulai dari 1-7 Juli 2024.

"Antara lain Smart Kiosk Standing, Smart Kiosk AI, Digital Signage, dan Smart Board. Sejumlah teknologi tersebut dirancang untuk meningkatkan efisiensi, kemudahan akses informasi, dan interaksi yang lebih baik antara masyarakat dan berbagai layanan digital," kata General Manager Corporate Secretary PT JIP, Aji Rizqi Yodhana, Rabu (3/7/2024).

Smart Board kata Aji, merupakan layar interactive display yang memudahkan kolaborasi, brainstorming, dan penyampaian informasi baik secara on-site maupun melalui video conference online. Pengalaman meeting dan konferensi akan lebih kolaboratif, serta dilengkapi dengan quick dashboard untuk penyampaian dan pembahasan data realtime yang tersentral.

Aji Rizqi menyampaikan, pihaknya sangat antusias berpartisipasi dalam Pekan Raya Jakarta 2024, guna memperkenalkan teknologi canggih kepada masyarakat.

"Kami percaya teknologi yang kami hadirkan dapat mendukung transformasi digital yang signifikan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan bisnis di Jakarta. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan mendukung pembangunan kota Jakarta menuju kota global," ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah promosi dan publikasi bagi PT Jakarta Propertindo (Perseroda) beserta anak usaha Jakpro Group. Selain itu, para pengunjung juga dapat mengetahui informasi umum tentang perusahaan, produk Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP).

Digital Signage, penyelenggaraan Sarana Jaringan Utilitas Terpadu, Tower, dan Layanan Infrastruktur pendukung telekomunikasi di rusunawa, serta berbagai kegiatan promosi atraktif lainnya di Booth JIP.

Sementara itu, Plt Direktur Utama PT JIP, Ivan C Permana menyampaikan, partisipasinya dalam Pekan Raya Jakarta 2024 adalah bukti nyata komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan mendukung transformasi Jakarta menuju kota global yang modern dan inovatif.

"Kami yakin teknologi yang kami perkenalkan akan memberikan manfaat yang signifikan bagi Jakarta dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)
pixels