alexametrics

Mudik Lebaran, Wali Kota Tangsel Larang ASN Gunakan Mobil Dinas

loading...
Mudik Lebaran, Wali Kota Tangsel Larang ASN Gunakan Mobil Dinas
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. Foto: dok/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengimbau, warga untuk melapor kepada RT/RW dan tetangga sekitar, jika ingin mudik Lebaran.

Hal ini untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang kerap menyasar rumah kosong saat ditinggal pemiliknya mudik Lebaran, dalam waktu yang cukup lama.

"Buat yang pergi mudik, hati-hati. Saling jaga rumah, karena hampir 70% masyarakat Tangsel pendatang. Belajar pengalaman sebelumya," kata Airin, Sabtu (25/5/2019).



Kepada pengurus RT/RW, Airin mengimbau, lebih meningkatkan pengamanan di lingkungan masing-masing. Terutama di rumah-rumah warga yang ditinggal mudik.

Selain itu, Airin juga meminta kepada ASN untuk tidak memakai mobil dinas untuk mudik. Semua mobil dinas, harus diparkir di gedung parkir milik Pemkot Tangsel.

Sedangkan warga yang mudik, pihaknya tidak menerima jasa penitipan parkir mobil. Karena gedung parkir milik Pemkot Tangsel yang ada, tidak cukup menampung mobil.

"Tidak, kami tidak menyiapkan. Karena untuk kita saja itu masih kurang. Kan ada edaran baru, mobil dinas tidak boleh digunakan untuk mudik Lebaran," tukasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak