alexametrics

Polres Jaksel Buru Pelaku Penusukan Remaja yang Tewas di Setiabudi

loading...
Polres Jaksel Buru Pelaku Penusukan Remaja yang Tewas di Setiabudi
Hingga kini polisi masih terus memburu pelaku penusukan pada Danu Tirta, remaja yang tewas dalam pengeroyokan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Hingga kini polisi masih terus memburu pelaku penusukan pada Danu Tirta, remaja yang tewas dalam pengeroyokan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Masih kami kejar, anggota masih bekerja di lapangan guna pengungkapan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya pada wartawan, Minggu (19/5/2019).

Menurutnya, polisi telah memeriksa dan meneliti rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Hanya saja, letaknya cukup jauh sehingga gambarnya pun tak terlalu jelas.



Polisi, tambahnya, bakal mencari CCTV lagi yang mungkin ada untuk diteliti lebih lanjut. Selain itu, polisi juga terus menggali keterangan dari saksi-saksi untuk menemukan petunjuk tentang pelaku penusukan tersebut.

"Cukup jauh (dari lokasi CCTV-nya) sehingga tak teridentifikasi dengan jelas. Nanti kita dalami lagi dari saksi-saksi yang ada," katanya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak