alexametrics

Pengancam Penggal Kepala Jokowi Akan Menikah Usai Idul Adha

loading...
Pengancam Penggal Kepala Jokowi Akan Menikah Usai Idul Adha
Foto: Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Aksi Heriawan Susanto warga Jalan Palmerah Barat RT 9 RW 7, Palmerah, Jakarta Barat yang merekam ucapan akan memenggal kepala Joko Widodo membuat rencananya untuk menikahi gadis pujaan usai Idul Adha nampaknya harus pupus.

Ketua RT 09/07 Harto K Seha mengatakan rencananya, Heriawan akan menikah usai Idul Adha nanti. Bahkan sejumlah warga sudah mengetahui ini. (Baca: Ancam Penggal Kepala Jokowi, Warga Palmerah Diringkus di Bogor)

"Iya dia memang mau menikah rencananya abis lebaran ini atau lebaran haji sama orang Subang atau Cikampek saya kurang tahu pastinya, tapi yang jelas udah tunangan," ujar Harto ketika ditemui wartawan di rumahnya, Senin (13/5/2019).



Dari keterangannya Harto, diketahui Heriawan telah tinggal di Palmerah sejak lahir bersama ayahnya, orang tuanya telah bercerai sejak Heriawan kecil. Ayahanda Heriawan saat ini pun tak ada di rumahnya.

"Bapaknya kemarin sore sempat pulang terus pergi lagi mungkin lagi sibuk urusin anaknya ya saya juga enggak tahu dia dimana," kata Harto.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak