Pengancam Penggal Kepala Jokowi Akan Menikah Usai Idul Adha

Senin, 13 Mei 2019 - 20:04 WIB
Pengancam Penggal Kepala Jokowi Akan Menikah Usai Idul Adha
Pengancam Penggal Kepala Jokowi Akan Menikah Usai Idul Adha
A A A
JAKARTA - Aksi Heriawan Susanto warga Jalan Palmerah Barat RT 9 RW 7, Palmerah, Jakarta Barat yang merekam ucapan akan memenggal kepala Joko Widodo membuat rencananya untuk menikahi gadis pujaan usai Idul Adha nampaknya harus pupus.

Ketua RT 09/07 Harto K Seha mengatakan rencananya, Heriawan akan menikah usai Idul Adha nanti. Bahkan sejumlah warga sudah mengetahui ini. (Baca Juga: Ancam Penggal Kepala Jokowi, Warga Palmerah Diringkus di Bogor)

"Iya dia memang mau menikah rencananya abis lebaran ini atau lebaran haji sama orang Subang atau Cikampek saya kurang tahu pastinya, tapi yang jelas udah tunangan," ujar Harto ketika ditemui wartawan di rumahnya, Senin (13/5/2019).

Dari keterangannya Harto, diketahui Heriawan telah tinggal di Palmerah sejak lahir bersama ayahnya, orang tuanya telah bercerai sejak Heriawan kecil. Ayahanda Heriawan saat ini pun tak ada di rumahnya.

"Bapaknya kemarin sore sempat pulang terus pergi lagi mungkin lagi sibuk urusin anaknya ya saya juga enggak tahu dia dimana," kata Harto.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8330 seconds (0.1#10.140)