alexametrics

Pembunuh Wanita Cantik di Apartemen Habitat Karawaci Ditangkap

loading...
Pembunuh Wanita Cantik di Apartemen Habitat Karawaci Ditangkap
Foto: Ilustrasi
A+ A-
TANGERANG - Tidak butuh lama bagi pihak kepolisiam dari Polres Tangerang Selatan (Tangsel), untuk menangkap pelaku pembunuhan wanita di Apartemen Habitat.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander AKP Alexander Yurikho, pelaku pembunuhan wanita di Apartemen Habitat Karawaci, sudah tertangkap. "Pelaku sudah kami tangkap," kata dia kepada wartawan, Minggu (12/5/2019).

Namun, Alexander masih enggan merinci lebih jauh, terkait identitas pelaku. Dia meminta wartawan bersabar, karena pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh polisi. (Baca: Wanita Penghuni Apartemen Habitat Karawaci Tewas Dijerat Tali)



Diberitakan sebelumnya, seorang wanita Sulastri alias Tari (21), ditemukan tewas di kamar apartemen nomor 311 Tower C, Apartemen Habitat Karawaci, Bencongan.

Saat ditemukan, korban tidak mengenakan pakaian selembar pun. Di sisinya, ada dua bungkus kondom warna merah, merk Sutera, yang diduga akan digunakan korban.

Selain kondom, polisi juga mengamankan celana dalam dan celana pendek hitam milik korban. Kemudian, bra ungu, dan dress warna hitam motif bunga milik korban.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak