Tangani Tabrakan Maut di Tol BSD, Polres Tangsel Janji Tak Berlarut Larut

Kamis, 25 April 2019 - 21:45 WIB
Tangani Tabrakan Maut di Tol BSD, Polres Tangsel Janji Tak Berlarut Larut
Tangani Tabrakan Maut di Tol BSD, Polres Tangsel Janji Tak Berlarut Larut
A A A
TANGERANG - Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, pihaknya akan bekerja secara profesional dan tidak ada pilih kasih. Kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Lia Sagita (38) saat ini masih dalam penyelidikan.

"Sedang proses penyidikan. Nanti kalau sudah lengkap kita sampaikan, masih proses. Kami tidak akan dan tidak mau mengulur-ngulur waktu," katanya kepada wartawan, Kamis (25/4/2019).

Dilanjutkan Lalu, pemeriksaan terhadap SB juga sudah dilakukan. Pemeriksaan itu, dilakukan beberapa kali di rumahnya, dengan didampingi orang tuanya, di wilayah Pondok Kacang, Kecamatan Pondok Aren. (Baca Juga: Empat Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol-Jakarta BSD, 1 Orang Tewas)

"Kita tetap berusaha seprofesional mungkin, kita gak mau cari masalah. Mohon bersabar, secepatnya kita akan menyelesaikan pemberkasan, penyidikan, dan menuju ke proses selanjutnya, ke kejaksaan," paparnya.

Dalam menangani penyidikan ini, pihaknya mengaku ingin bekerja tanpa pengaruh apapun yang datangnya dari luar. Pihaknya akan tetap berpegang teguh pada fakta.

Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaan Tangsel, dan sudah ada dalam pengawasan. Sehingga, tidak akan berlarut-larut penanganannya.

"Kejaksaan mengawasi kami. Kalau keluarga korban kurang puas, suruh hubungi saya atau penyidik. Siapa tahu ada miskomunikasi," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4480 seconds (0.1#10.140)