Pemilik 5 Karung Sabu Dicokok di Bandara Pekanbaru, Ternyata Kakak Beradik

Rabu, 24 April 2019 - 20:44 WIB
Pemilik 5 Karung Sabu Dicokok di Bandara Pekanbaru, Ternyata Kakak Beradik
Pemilik 5 Karung Sabu Dicokok di Bandara Pekanbaru, Ternyata Kakak Beradik
A A A
JAKARTA - Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sepasang kakak beradik di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau. Keduanya diduga kuat selaku pemilik lima karung sabu-sabu yang diamankan polisi di Tol Bakahueni, Lampung.

“Dugaannya pemilik sabu (lima karung). Sekarang masih kami selidiki,” ujar Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendrizh, kepada wartawan, Rabu (24/4/2019).

Sebelumnya, kontainer berisi sabu-sabu digerebek Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Tol Bakahueni, Lampung, pada Senin (15/4/2019) lalu. Dari penggerebekan itu polisi mengamankan lima karung sabu-sabu. (Baca juga: Polisi Amankan Lima Karung Sabu-Sabu Hendak Diedarkan di Tangerang)

Selain kelima karung sabu, polisi turut mengamankan kernet dan sopir truk berinsial J dan A. Dari pengakuan awal pengemudi, barang dibawa berasal dari Pekanbaru, Riau, dan akan dikirim ke Balaraja, Tangerang, Banten.

Pascatertangkapnya kontainer itu, pihaknya bergegas mencari informasi pemilik sabu-sabu. Dari hasil penyelidikan, pemilik sabu-sabu mengerucut kepada kedua kakak beradik. Keduanya lalu dicokok pada Jumat (19/4/2019) lalu. "Untuk lebih jelasnya kami lakukan press conference besok hari," tutup Erick.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4866 seconds (0.1#10.140)